Selasa, 17 Februari 2015

Buku Selalu Ada Jalan by Samanera YG Gunapiyo


Di awal tahun 2015, Peace Within Publisher menerbitkan buku dengan judul "Selalu Ada Jalan", buku ini merupakan buku pertama yang ditulis oleh Samanera Gunapiyo. Samanera Gunapiyo merupakan Samanera dibawah asuhan Sangha Theravada Indonesia yang telah menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Sangha Theravada Indonesia, yang berlokasi di Vihara Mendut Kota Mungkid, Magelang - Jawa Tengah.

Buku ini berisikan beberapa artikel yang telah ditulis oleh Samanera Gunapiyo. Penggunaan bahasa yang ringan memudahkan para pembaca untuk memahami Dhamma yang telah Guru Agung Buddha paparkan. Isi dari keseluruhannya sangat erat dengan kehidupan sehari-hari, terlebih sebagai seorang perumahtangga, dimana permasalahan selalu hadir dan ada pada kehidupan ini, untuk itu buku ini diharapkan dapat membantu para pembaca keluar dari segala macam permasalahan yang ada. Sumber dan referensi dari penulisan buku ini sudah disajikan dengan jelas didalamnya, sehingga mempermudah para pembaca untuk mencari sumber aslinya, dan memperjelas apa yang kurang jelas.

Bagi para pembaca yang ingin memiliki buku ini dapat langsung menghubungi "Peace Within Publisher" di email: peacewithin.publisher@gmail.com atau di 0821-3621-7447 (Anggita). Atau bagi yang ingin membacanya langsung, tanpa harus menghubungi, bisa download langsung file pdf dari buku ini di free download SAJ_PDF.

Terima kasih semoga bermanfaat
Semoga semua makhluk hidup berbahagia
Salam Metta,

Samanera YG Gunapiyo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar