Jumat, 21 Agustus 2015

Akan Ada Titik Terang di Dalam Kegelapan

Akan Ada Titik Terang di Dalam Kegelapan

Banyak orang selalu merasa gagal dan putus asa ketika dihadapkan pada suatu permasalahan, yang bahkan bisa membuatnya bunuh diri.

Di dalam kehidupan ini seseorang tidak pernah luput dari yang namanya masalah. Masalah selalu datang bergantian, selalu datang dan selalu kita tolak. Mengapa kita selalu merasa gagal dan putus asa ketika dihadapkan pada permasalahan? karena kita menolaknya. Hal pertama, terimalah masalah itu, biarkan ia datang, berikan kasih pada masalah itu. Hal kedua, yakinkan diri anda bahwa masalah itu dapat selesai. Merasa yakin dapat selesai karena kita melihat masalah-masalah yang lalu, masalah lain yang pernah datang dan berlalu, dengan demikian kita akan termotivasi untuk menghadapi masalah yang datang saat ini dan berusaha menyelesaikannya.

Ingat! Akan ada titik terang di dalam kegelapan. Akan ada jalan keluar di balik permasalahan yang ada. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, yang ada hanya ketakutan kita sehingga tidak mudah berfikir bahwa masalah tersebut dapat diselesaikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar